Cara Menambah View Youtube Terbaru 2017

Cara Menambah View Youtube Terbaru 2017. Sore ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menambah view pada video kita yang ada di youtube, di sini saya akan menggunakan sebuah situs AddMeFast, silahkan teman teman bisa daftar terlebih dahulu jika belum mempunyai akun di AddMeFast. 

Cara Menambah View Youtube Terbaru 2017


Hal yang perlu teman teman ketahui adalah bahwa jika kita ingin membuat / menambah view pada video di youtube dengan bantuan situs AddMeFast maka kita harus mempunyai sebuah point yang nantinya point tersebut bisa di tukar menjadi view, like dan subscribe. Semakin banyak point semakin banyak pula hasil yang di dapatkan.

Cara Daftar Akun AddMeFast Terbaru 2017

Cara Hack untuk Menambahkan Point di AddMeFast


1. Pertama sebelum membuat sebuah view pada video kita di youtube, kita login terlebih dahulu. Silahkan bisa langsung mengunjungi web resminya addmefast.com

2. Jika sudah langsung saja buat new website / klik tulisan Add Site/Page. Kemudian akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini.

Cara Menambah View Youtube Terbaru 2017

3. Silahkan teman teman bisa isikan pada Type, Title, Page URL dan yang lainnya. Pada bagian type teman teman bisa memilih misal view untuk youtube atau subscribe untuk youtube. Kemudian jika sudah pilih Save Changes

4. Kemudian jika sudah selesai, maka akan seperti ini hasilnya di my site, silahkan teman teamn bisa di tunggu sampai view youtube nanti bisa bertambah sendiri.

Cara Menambah View Youtube Terbaru 2017

5. Sampai di sini kita telah selesai cara menambahkan view untuk video youtube dengan bantuan situs AddMeFast. Silahkan teman teman bisa coba coba sendiri, tenang saja ini gratis dan tidak di pungut biaya sepeser pun.


Oke teman teman mungkin cukup itu dulu tutorial kali ini dan semoga bermanfaat bagi teman teman, apa bila ada yang ingin di tanyakan bisa langsung bertanya di kolom komentar.

Sekian dan terimakasih.

1 comment: