Jasa Pasang Setting Domain Blogspot Ke Domain Pribadi

Memiliki blog dengan domain pribadi mungkin sudah menjadi keharusan dalam perkembangan dunia informasi dan teknologi pada saat. Banyak manfaat yang di dapat dengan anda memiliki domain sendiri diantaranya Blog akan menjadi lebih SEO friendly, nama domain menjadi lebih mudah diingat baik untuk anda maupun orang lain, domain beserta pemiliknya menjadi lebih profesional (personal branding), Kepercayaan client atau visitor di blog anda akan semakin meningkat dan banyak manfaat positif lainnya.


Sebenarnya untuk memasang domain di blog tidak sesulit yang kita pikirkan. Hanya membutuhkan beberapa tahapan untuk melakukan proses tersebut. Namun bagi anda yang merasa sibuk, ada tidak punya waktu atau merasa kesulitan ketika melalui proses konfigurasi domain untuk blog yang anda kelola disini saya siap membantu anda. Sebelum menggunakan jasa pasang domain di saya ini, ada baiknya anda membaca terlebih dahulu sedikit tulisan di bawah ini agar anda mendapatkan informasi sejelas dan sedetail mungkin serta untuk menghindari kesalahpahaman.

SYARAT DAN KETENTUAN :
  1. Platform atau CMS (Content Management System) yang anda gunakan adalah Blogger (.blogspot.com).
  2. Jasa penyedia layanan Web Hosting yang saya gunakan untuk saat ini adalah web hosting Lokal Indonesia yang sudah cukup populer, terpercaya dan tidak diragukan lagi kualitas pelayanannya yakni Idwebhost, RumahWeb dan JagoanHosting. (Anda Bisa memilih salah satu).
  3. Ekstensi Domain yang tersedia yang bisa anda sewa melalui jasa pasang domain saya ini adalah Top Level Domain seperti .com, .net, org, .info, dan .biz. (Untuk domain berakhiran .id untuk saat ini belum bisa saya layani).
  4. Semua pembayaran wajib menggunakan transfer antar rekening. Tidak menerima pembayaran dalam bentuk barter jasa atau pulsa. Setting dan konfigurasi akan saya lakukan setelah saya menerima pembayaran dari anda. Jadi tidak ada istilahnya saya membayar dahulu ke pihak layanan Web Hosting.
HARGA JASA DAN DOMAIN
Untuk menggunakan jasa pasang domain dari saya anda cukup membayar biaya jasa sebesar Rp. 50.000,- sekali order. Berlaku untuk semua masa aktif domain. Jadi yang perlu anda transfer ke rekening saya adalah Harga Jasa + Harga Domain untuk masa aktif tertentu. Berikut harga domain di Web Hosting Idwebhost, RumahWeb dan JagoanHosting. Saya mengedepankan keterbukaan untuk itu saya screenshot langsung harga domain dari Official Website nya jadi tidak ada yang saya tambah atau saya ubah. Update Agustus 2015

Harga Domain Idwebhost :

Harga Domain RumahWeb:

Harga Domain JagoanHosting :

Contoh Perhitungan : Anda menyewa ingin menyewa domain adityaganteng.com dari web hosting Idwebhost selama 1 tahun melalui jasa pasang domain blog di Aditya-web.com ini, maka biaya yang anda keluarkan atau anda transfer ke rekening saya sebesar (Rp 110.000,- x 1 Tahun) + Rp. 50.000 = Rp. 160.000,-

CARA PEMESANAN DAN CARA KERJA SAYA
  1. Tentukan Layanannya. Silahkan kontak saya terlebih dahulu untuk menentukan Web hosting, Nama Domain, Ekstensi domain dan masa aktif domainnya (minimal 1 tahun).
  2. Transfer Rekening. Silahkan anda transfer Harga Jasa + Harga sewa domainnya. Lalu konfirmasikan kembali pembayaran anda ke salah satu kontak person saya di bawah.
  3. Kirimkan Data Pribadi Anda. Kirimkan Scan / Data KTP, Nomor HP aktif, Akun Email dan Akun Blog beserta password.
  4. Proses Konfigurasi Domain. Saya setting dan konfigurasikan domain anda di Jasa Web Hosting dan di akun Blogger anda.
  5. Konfigurasi Domain Selesai. Apabila domain sudah bisa diakses akan saya komunikasikan kembali dengan anda.
Untuk mempercepat kerja saya. Saya membutuhkan beberapa data anda seperti (Langkah 3) :
      1. Scan / Data KTP. Data (Nama lengkap dan Alamat) digunakan sebagai data pendaftaran domain di Web Hosting beserta data Who.is yakni data kepemilikan resmi domain yakni anda.
      2. Nomor HP Aktif. Untuk memberikan informasi terkait masa aktif domain dari pihak web hosting. Misalkan domain anda satu bulan lagi Expired maka akan diberitahu untuk segera memperpanjang domainnya melalui nomor hp anda, selain melalui email.
      3. Akun Email & Password. Untuk menerima informasi terkait pendaftaran, pembayaran, akun cpanel Web hosting serta masa aktif domain. 
      4. Akun Blog & Password. Untuk melakukan konfigurasi atau pengaturan domain di dalam blog yang akan dijadikan domain pribadi.
          KONTAK PERSON DAN REKENING BANK

          NoAlat Kontak
          1.Handphone085 601 506030
          2.BBM / Line / WhatsAppVia SMS (SMS Dulu)
          3.Emailaditriconian@gmail.com
          4.Facebook Aditya Dwi Cahyo Nugroho
          5.Alamat Magelang, Jawa Tengah

          PORTOFOLIO

          No.Nama DomainWeb HostingMasa Aktif Domain
          1.www.kopmajogja.com Idwebhost11 Jul 2013 - 11 Jul 2015
          2.www.aditya-web.com Idwebhost03 Okt 2013 - 03 Okt 2015
          3.www.obatkuat-jogja.com* Idwebhost Domain Expired
          4.www.kiosbisnis.com*IdwebhostDomain Expired
          5.www.giwangelok.com*IdwebhostDomain Expired
          6.www.selangkahlagi.com Idwebhost22 Des 14 - 22 Des 2015
          7.www.bayuasrais.comIdwebhost25 Apr 2015 - 25 Apr 2016
          8.www.batumuliakalimantan.comIdwebhostMaintenance domain
          9.www.spesialiscoklatisi.comIdwebhost31 Juli 2015 - 31 Juli 2016
          10.


          11.


          12.


          13.


          *Nb : Domain tidak aktif karena sudah tidak diperpanjang lagi oleh pemiliknya.

          TANYA JAWAB

          1. Proses Pasang Domain di Jasa di Mas Adit Lama Ndak?

          Konfigurasi atau setting domain agan akan saya kerjakan kurang dari 24 jam sesudah agan transfer uang nya ke rekening saya. Karena saya mengerjakan jasa online ini sendiri dan di luar itu saya juga bekerja. Kalau normal tidak ada halangan saya hanya butuh waktu satu jam saja domain blogspot anda berubah menjadi Top Level Domain. Saya estimasi 24 jam  karena nantinya setelah proses konfigurasinya sendiri biasanya ada jeda waktu agar domain bisa diakses melalui web browser bisa beberapa menit setelahnya, beberapa jam atau maksimalnya 24 jam. Umumnya waktu malam hari orderan anda biasanya lebih fokus saya kerjakan. Namun jika saya ada waktu luang, ya sebisa mungkin saya kerjakan saat itu juga. Anda transfer hari ini, hari ini juga domain pesanan anda saya proses.

          2. Apakah Mas Adit Bisa Dipercaya?

          Insya Allah saya akan menjaga kepercayaan dan tanggung jawab yang anda berikan ke saya khususnya untuk jasa pasang domain ini. Saya masih takut sama Tuhan saya Allah SWT. Saya buka usaha ini jujur ingin dapat tambahan rejeki dari online dimana sumber rejekinya dari anda semua. Kalaupun saya terbukti menipu silahkan laporkan saya ke pihak yang berwajib. Silahkan lacak pemilik blog ini. Akun facebook asli akun saya pribadi bukan akun orang lain / akun baru bikin / akun abal - abal (akun palsu).

          3. Apakah Data Dan Informasi Saya Akan Tetap Aman?

          Segala kerahasiaan data dan informasi di Blog maupun di Web Hosting anda saya jamin. Saya hanya menggunakannya untuk keperluan konfigurasi domain di blog dan ketika melakukan pemesanan domain ke Web Hosting. Setelah kerjaan saya beres, silahkan ubah password email atau blog anda jika dirasa anda perlu mengubahnya. Intinya disini saya niat mencari uang halal, bukan untuk mencuri atau mengambil data anda.

          4. Transaksi Bisa Ketemuan COD Ga Mas?

          Ya Bisa. Namun untuk saat ini COD saya layani untuk wilayah kediaman saya di sekitar Magelang, Jawa Tengah. Untuk waktunya sendiri menyesuaikan. COD disini saya melayani langsung penyettingan nama domain anda menggunakan alat bantu PC atau laptop dan perangkat koneksi internet seperti modem, yang mau datang kerumah saya saya persilahkan kalau saya lagi ga sibuk. Yang perlu diberikan catatan disini adalah dalam pembayaran uangnya tetap di transfer ke rekening saya pribadi. Karena uang tersebut nantinya juga saya gunakan untuk membayar domain di Layanan web hosting yang anda gunakan.

          5. Kalau Sudah Jadi Domain sendiri misal aditganteng.com, Apakah Untuk Kegiatan Blogging Juga Ikut Berpindah Platform atau Bagaimana Gan?

          Pertanyaan ini sering saya dapatkan, kuncinya segala aktivitas yang berhubungan dengan blogging baik itu membuat artikel, membuat page, melihat statistik, ganti atau otak atik template dan lain sebagainya masih tetap di akun blogger tidak berpindah kemana - mana. Sedangkan Web hosting sendiri gunanya hanyalah sebagai tempat atau alat konfigurasi domain agan biar bisa diakses menggunakan domain pribadi.

          6. Kalau Semisal Saya Pesan Domain Untuk Satu Tahun Dan Kebetulan Masa Aktif Domainnya Sudah Mau Habis, Bagaimana Cara Perpanjangnya Untuk Tahun - Tahun Berikutnya?

          Jauh - jauh hari biasanya satu bulan sebelum masa aktif domain habis, pihak jasa layanan web hosting akan memberikan informasi tersebut baik melalui email dan sms. Anda bisa melakukan proses perpanjangannya sendiri. Atau jika anda merasa kesulitan. akan saya bantu untuk perpanjangan masa aktif domainnya sendiri. Untuk biaya jasanya agan cukup anda membayar dengan biaya Rp. 25.000. Berlaku untuk semua masa aktif domain. Pointnya yang penting jangan sampai kita telat bayar. Usahakan satu atau dua bulan sebelum masa aktif domain habis kita sudah membayar biaya perpanjangan domain (renewal domain).

          7. Ada Garansinya Ga Mas Kalau Tiba - Tiba Domain Bermasalah?

          Saya memberikan garansi selama Satu bulan sesudah domain tersebut resmi bisa diakses menggunakan domain .com. Apabila dalam waktu satu bulan terjadi hal - hal seperti domain tidak bisa diakses atau terjadi pengalihan domain ke domain yang tidak anda kenal. Maka semaksimal mungkin akan saya bantu solving problem nya. Terkecuali kalau memang gangguan itu terjadi dari jasa penyedia web hosting, akan saya coba bantu menginfokan ke Web hosting terkait. Namun sebagai catatan selama 3 Tahun lebih saya memakai jasa khususnya di Idwebhost sama sekali tidak pernah menemukan kejadian seperti yang saya sebutkan diatas.

          8. Saya Masih Belum Jelas Mas?

          Apabila ada pertanyaan lainnya silahkan jangan sungkan - sungkan untuk menghubungi saya melalui kontak yang sudah saya sebutkan diatas. Semua sms atau kontak komunikasi dari anda berkaitan dengan jasa pasang domain ini pasti akan saya balas.

          Nah tunggu apalagi segera ganti nama domain anda menjadi nama domain pribadi. Maka domain anda akan semakin profesional, terpercaya dan juga lebih mudah untuk Optimasi SEO kedepannya. Semoga layanan dari saya ini dapat bermanfaat bagi anda semua terutama bagi yang membutuhkan. Ditunggu Orderannya ya . . . .

          0 komentar:

          Post a Comment