Cara Mudah dan Gratis Mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge

Cara Mudah dan Gratis Mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge. Anda pernah mendengar kata kata giveaway mugkin dari teman teman Anda? Jika Anda belum pernah mendengar apa itu giveaway maka akan saya jelaskan sedikit mengenai giveaway untuk bisa mendapatkan sebuah Samsung Galaxy S7 Edge secara gratis, caranya bagaimana? Caranya adalah cukup mudah Anda hanya mengisi sebuah alamat, nama, nomor hp dan lain lain yang menyangkut Anda, selain itu Anda juga bisa dengan cara mengsubscribe channel tersebut.

Di bawah ini adalah tampilan gambar apabila Anda memenangkan sebuah handphone Android, maka akan ada sebuah link yang apabila link tersebut di klik akan di bawa ke halaman tersebut, di halaman itu juga tertera foto dari handphone android.

Cara Mudah dan Gratis Mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge

Ada banyak sekali website website yang memberikan sebuah kompetisi untuk para pelanggan setianya, biasanya hadiah yang akan di berikan kepada pelanggan website atau youtube berupa handphone android, kan lumayan cuman ngikutin printah printahnya dapat Android Gratis.Selain itu Anda janganlah khawatir untuk kontes ini, karena kontes Giveaway ini bersifat gratis dan umum bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi menang dan mendapatkan sebuah android.

BACA JUGA: 

Cara Mendapatkan HP Apple IPhone SE Gratis dari Internet

Cara Mudah dan Gratis Mendapatkan HP OnePlus 5

Di bawah ini merupakan chat saya dengan orang yang memberikan saya pesan bahwa saya memenangkan sebuah handphone Android yang bermerek Samsung Galaxy S7 Edge, apabila Anda penasaran dengan chat saya maka bisa langsung baca dan pahami isi chatnya, supaya tidak di bilang hoax.


Oke ulasan tersebut sudah cukup menurut saya, sekarang kita bisa langsung ke topik pembahasan dengan cara mengikuti langkah langkah saya berikut ini untuk.

1. Pertama Anda harus kunjungi halaman Android Authority

2. Silahkan Anda bisa langsung mensubscribe channel Android Authority, kemudian Anda cari sebuah video yang masih baru yang membahas mengenai Giveaway. Jika Anda tidak menemukannya maka Anda bisa mencari cari di artikel pada website Android Authority tersebut atau bisa menunggu sampai minggu depan apabila belum ada juga ulasan yang membahas mengenai Giveaway.

Apabila Anda tidak sabar dalam menunggu sampai minggu depan maka Anda bisa mencoba mengikuti sebuah kontes di link S7edgegiveaway.com, di sana Anda bisa langsung mengisikan nama, alamat, negara, nomor handphone dan email. Silahkan di isi dengan benar dan jelas, supaya apa bila Anda menang dalam kontes tersebut barang bisa langsung di kirim ke alamat yang Anda daftarkan.



Silahkan Anda isikan dengan benar dan lengkap, kemudian jika sudah masukkan kode yang di kirim ke nomor Anda yang tadi di daftarkan, kemudian tinggal tunggu hasilnya apakah Anda menang atau tidak, jika menang berarti Anda bisa mendapatkan sebuah Android gratis, namun jika tidak mendapatkan Android gratis berarti Anda belum beruntung.

Oke cukup itu dulu pembahasan yang dapat saya berikan, apa bila Anda tertarik dan ingin mencobanya maka bisa langsung di coba karena ini bersifat gratis tanpa berbayar sedikitpun
Cirebon Indonesia

0 komentar:

Post a Comment