Cara Hapus ROOT (Un-ROOT) Android dengan KingRoot

Cara Hapus ROOT (Un-ROOT) Android dengan KingRoot - Berjumpa kembali dengan saya, pada postingan ini masih mengenai ponsel Android Lenovo A1000. Pada kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara untuk menghapus akses ROOT di perangkat Android. Tutorial ini Tested work pada Lenovo A1000 Lolipop.

Stay rooted

Persiapan
Pada proses penghapusan akses ROOT ini, saya menggunakan aplikasi ROOTING yang saya gunakan untuk mengeroot Lenovo A1000, yaitu KingRoot versi 4.8.0.

Eksekusi

  • Buka aplikasi KingRoot.
  • Kemudian tekan tombol (titik 3) di pojok kanan atas layar.
Step 1 UnRoot


  • Pilih Pengaturan Umum.

Step 2 UnRoot


  • Gulir kebawah dan Sobat akan menjumpai pilihan Copot dan hapus Root, dibawahnya ada tombol Copot KingRoot.

Step 3 UnRoot


  • Kemudian akan muncul notifikasi tentang fitur-fitur yang akan menjadi tidak aktif. Silahkan tekan lanjutkan.



  • Kemudian, akan muncul peringatan dari KingRoot lagi. Setelah membaca peringatan dari KingRoot tadi silahkan pilih akan melakukan pencadangan data KingRoot atau tidak. Kemudian silahkan pilih OK.
Step terakhir UnRoot


Note:
Saya dan seluruh kru dari www.liangtekno.blogspot.com tidak menanggung semua kerusakan yang terjadi saat melakukan proses ditutorial ini. Tutorial ini sudah kami aplikasikan dan proses lancar tanpa kendala dan efek samping. Yang jelas DO WITH YOUR OWN RISK!

0 komentar:

Post a Comment