Iklan Gak Harus Bayar, di BalaiIklan.com Pasang Iklan Gratis, Jual Beli Barang Bekas Jadi Lancar

Pasang Iklan Gratis, Jual Beli Barang Bekas Jadi Lancar


Iklan Gak Harus Bayar, di BalaiIklan.com Pasang Iklan Gratis, Jual Beli Jadi Lancar - Assalamualaikum sahabat kizeh, kali ini saya mau membagikan informasi lagi kepada sahabat kizeh, sekarang saya mau membagikan informasi tentang website perusahaan teman saya yang sangat bagus dan bisa sahabat manfaatkan.

Website ini dapat membantu sahabat jika ingin mendapatkan uang tambahan dari jual beli barang-barang bekas yang masih bisa dijual, tidak hanya barang bekas, barang dagangan yang sahabat dagangkan di toko bisa dijual disini tanpa perlu repot membuat website sendiri yang pastinya memakan biaya yang mahal.

Website tersebut beralamat di balaiiklan.com, yaitu website yang memiliki manfaat dimana kita bisa menjual barang bekas kita dan barang dagangan kita sehari-hari tanpa perlu ribet dan ngabisin duit buat toko online.

Keuntungan lainnya yaitu kita tidak perlu mencari pengunjung lagi di website kita, di balaiiklan.com kita hanya fokus memperbarui barang dagangan kita, persoalan pengunjung tidak perlu dipikirkan, karena balaiiklan.com memiliki jutaan pengunjung dan pastinya barang yang dijual cepat laku.

Cara beriklan di balaiiklan.com 

1. Kunjungi websitenya di balaiiklan.com 

2. Pilih menu seperti dibawah ini. tombol ini akan membawa kita ke pendaftaran akun dan langsung mendaftarkan produk yang ingin kita iklankan. 


Pasang Iklan Gratis, Jual Beli Barang Bekas Jadi Lancar


3. Lakukan proses pendaftaran yang diberikan pihak balaiiklan.com hingga password dikirim ke email sahabat.

4. Gunakan password yang sudah dikirimkan tadi untuk login ke akun balaiiklan.com sahabat.

5. Lalu kita akan masuk ke halaman dashboard akun, berikut adalah penjelasan menu yang ada di dashboard akun balaiiklan.com

Pasang Iklan Gratis, Jual Beli Barang Bekas Jadi Lancar


Keterangan :

  1. Tombol untuk memasang iklan dagangan kita. 
  2. Membeli point untuk promosi barang dagangan kita, sangat direkomendasikan jika ingin menjual barang dagangan dengan cepat.
  3. Ini juga salah satu yang spesial dari balaiiklan.com, bagi yang berdomisili di bandung, bisa memasang iklan di harian pikiran rakyat melalui balaiiklan.com dengan menekan tombol ini. 
  4. Menu utama, terdapat juga menu ganti password, dianjurkan mengganti password dengan yang mudah diingat.

6. Pilih tombol "pasang iklan gratis" karena kita ingin menjual barang dagangan kita. 

7. Isi semua kolom yang diminta balaiiklan.com hingga sampai di preview iklan. Jika semua selesai, pihak balaiiklan.com akan memoderasi iklan yang sudah kita daftarkan agar tak melakukan pelanggaran. 



8. Selesai.

Membuat dagangan cepat laku di balaiiklan.com 

Tentunya sebagai penjual kita menginginkan barang dagangan kita cepat laku, maka dari itu dari banyaknya iklan yang sejenis dengan dagangan kita, kita bisa membuat iklan kita lebih menonjol daripada yang lain, sehingga membuat iklan kita lebih banyak dilihat dan menghasilkan banyak konversi. 

1. Lihat pada menui utama dan klik link "beli point". 

2. Lalu sahabat akan diarahkan ke menu pembelian point, terdapat 3 pilihan yaitu 20,30 dan 50 point. 

Pasang Iklan Gratis, Jual Beli Barang Bekas Jadi Lancar

3. Setelah dipililh dan klik tombol "beli" maka akan diberikan daftar rekening yang bisa ditransfer, setelah ditrasnfer, segera lakukan konfirmasi. 


4. Isi data konfirmasi untuk mempercepat proses pembelian point.

Pasang Iklan Gratis, Jual Beli Barang Bekas Jadi Lancar

5. Tunggu pihak balaiiklan melakukan konfimasi, dan poin sudah sahabat dapatkan, gunakan point tersebut untuk promosi barang dagangan kamu. Berikut ini daftar promosi yang bisa kamu beli dengan point. 



Bali lagi, tadi kizeh menyinggung tentang iklan di harian pikiran rakyat bandung, memang benar sekali, di balaiiklan.com kamu bisa memasang iklan di harian pikiran rakyat dengan mudah secara online. 

Cara beriklan di harian Pikiran Rakyat melalui balaiiklan.com



1. Pada halaman homepage balaiiklan.com, lihat menu tab diatas, dan klik "iklan PR" untuk iklan pikiran rakyat

2. Masuk pada halaman pemesanan, isi semua data yang diperlukan termasuk bentuk iklan yang akan ditampilkan di harian pikiran rakyat. 

Pasang Iklan Gratis, Jual Beli Barang Bekas Jadi Lancar

3. Ikuti petunjuk selanjutnya, lalu akan diberikan daftar rekening untuk melakukan pembayaran. Setelah dikirim segera konfirmasi. 


Pasang Iklan Gratis, Jual Beli Barang Bekas Jadi Lancar


4. Iklan sahabat akan tampi di harian pikiran rakyat dengan tanggal yang sudah ditetapkan.


Gimana, banyak sekali manfaat dari balaiiklan.com ini bukan, apalagi bagi warga bandung yang bisa beriklan di harian pikiran rakyat dengan mudah dan online. 

Silahkan dicoba, semoga barang yang kamu jual bisa cepat terjual, pasti banyak yang membutuhkan barang yang kami jual. 

Terima kasih

0 komentar:

Post a Comment