Wow Tampilan Terbaru dari Google Adsense Lebih Menarik

Wow Tampilan Terbaru dari Google Adsense Lebih Menarik. Belum lama Google AdSense menerbitkan tampilannya yang terbaru untuk para publishernya, tujuannya adalah mungkin supaya para publisher tidak bosan dengan tampilan dashboard Google AdSense itu itu saja, sehingga pihak dari Google AdSense berpartisipasi untuk mengubah tampilan dashboard Google AdSense.

Apabila Anda belum melihat tampilan yang terbaru dari Google AdSense cobalah Anda bias login terlebih dahulu ke akun Google AdSense miliki Anda. Namun bagi yang belum memiliki akun Google AdSense janganlah bersedih hati ya, Anda juga bisa kok membuat akun Google AdSense YouTube yang jauh lebih mudah dan gampang di bandingkan dengan membuat sebuah akun Google AdSense pada Blog.

Wow Tampilan Terbaru dari Google Adsense Lebih Menarik

Kenapa Gampang? Karena dalam membuat akun Google AdSense YouTube Anda tidak harus membutuhkan waktu berminggu minggu untuk di approve dari pihak Google AdSense, lain lagi dengan membuat sebuah akun Google AdSense blog yang terkadang harus membutuhkan waktu samapai berminggu minggu. Namun untuk YouTube kurang lebih hanya membutuhkan waktu sekitar dua atau satu hari saja.

Oke kita langsung saja ke pembahasan untuk melihat tampilan terbaru dari Google AdSense. Gambar di atas merupakan tampilan dari dashboard AdSense yang terbaru, bagaimana cara untuk merubah tampilan Google AdSense yang terbaru?

caranya gampang kok, waktu pertama Anda  login pasti akan ada notif seperti ini pada sebuah dashboard AdSense bukan, lihat gambarnya di bawah ini.

Menbubah Tampilan Terbaru dari Google Adsense Lebih Menarik

Jika Anda sudah melihatnya, silahkan Anda login ke akun Google AdSense dan lihat maka Anda kan menemukan tampilan notif yang seperti itu, agar tampilan Google Adsensenya berubah maka Anda harus memilih Take a Look pada notif yang muncul di dashboard AdSense.

Setelah di pilih maka tunggu proses loadingnya terlebih dahulu, setelah itu lihat hasilnya dan jeng jeng tamplan Google AdSense Anda kini sudah burabah lebih cantik dan bagus untuk di pandang, selain itu tampilan Google AdSense ini juga tidak membuat mata kita menjadi bosan.

Mungkin itu saja sedikit penjelasan dari saya mengenai tampilan terbaru dari Google AdSense, silahkan Anda bisa coba coba dengan tampilan Google AdSense yang baru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Cirebon Indonesia

0 komentar:

Post a Comment