ASUS ZenBook UX410UQ - Laptop SLIM Spesifikasi GAMING

Asus menyediakan laptop terbaru mereka, ASUS ZenBook UX410UQ yang didukung dengan prosesor Intel® Core™. Laptop dengan layar 14 inci Full high-definition (1920×1080 pixels) ini menawarkan ketangguhan, terutama dari sisi prosesor, seri Intel Core i7 Generasi ke-7 dan sudah dilengkapi dengan System Operasi Windows 10.

Untuk pengolah grafis, laptop ini telah diperkuat dengan NVIDIA® GeForce®. Dengan Grafis NVIDIA® GeForce® seri 940MX Sangat cocok untuk bermain Game berat seperti Witcher 3 dengan Lancar.

Keunggulan yang paling mencolok dari Laptop ini adalah ketebalanya. ASUS ZenBook UX410UQ ini memiliki ketebalan hanya 18.95mm. Dan yang lebih keren lagi, dengan Spesifikasi yang terbilang diatas rata-rata Laptop ini memiliki berat 1,4kg saja. Cocok untuk dibawa kemana saja, kapan saja seperti dibawa mudik.








Laptop dengan RAM 8GB ini juga dilengkapi dengan reversible port USB Tipe C yang revolusioner yang memberikanmu akses kecepatan tinggi terhadap perlengkapan dengan kinerja tinggi lainnya.

Laptop dengan layar yang cukup besar (14 inci), didukung dengan teknologi ASUS Splendid, diklaim menyuguhkan pengalaman Warna Gambar yang lebih akurat, lebih dalam dan lebih banyak. Tidak hanya itu, ASUS Splendid mempunyai 4 pengaturan warna dengan sekali klik: Normal Mode, Eye-Care Mode, Vivid Mode, dan Mode Manual. Mode Normal memberimu pengaturan warna yang sudah dioptimalkan oleh pabrik, Mode Eye Care mengurangi tingkat cahaya biru untuk penglihatan yang lebih nyaman, dan Mode Vivid dengan pintar mengatur keadaan layar agar memberikan gambar yang benar-benar tampil hidup dan nyata, tanpa membuat warnanya terlihat seperti dibuat-buat. Mode Manual memberikanmu control terhadap pengaturan temperature warna, jadi penggunanya bisa mengatur layar sesuai kebutuhannya.




Desain
Seri ZenBook dirancang sedemikian rupa agar selalu tipis dan ringan saat dibawa, dan ZenBook UX410 melanjutkan warisan yang membanggakan tersebut, dengan menampilkan desain yang memiliki keindahan yang tak lekang oleh waktu serta ketipisan yang hanya 18.95mm. Menggunakan paduan alumunium yang menjadikan bobot dari UX410 ini hanya sebesar 1.4kg, tentunya hal ini melewati puluhan langkah manufaktur yang sangat presisi untuk mendapatkan bentuk yang sempurna. Dengan finishing spun - metal yang unik, dan motif lingkaran yang terinsipirasi dari zen, memberikan kesan tangguh dan durabilitas yang tinggi untuk ZenBook UX410 ini. Akhirnya, kami mempercantik ZenBook UX410 dengan 2 warna yang terinspirasi dari alam: Quartz Grey atau Rose Gold.

Fitur
Zenbook UX410 memberikan fitur display dengan range gamut yang sangat luas – lebar dengan 72% NTSC. Dalam bahasa sederhana, ini berarti dapat menampilkan lebih banyak warna, warna yang lebih akurat dan warna yang lebih hidup daripada tampilan standar. Dan teknologi tampilan sudut yang lebar menjamin bahwa kontras dan reproduksi warna tidak terdegradasi hingga 178°.
Tidak hanya itu, ZenBook UX410 membuatmu terhubung lebih cepat dan lebih jauh dengan tipe Wi-Fi 802.11ac terbaru – Wi-fi ini sampai 2,8 kali lebih cepat dari 802.11 b/g/n! dan Bluetooth® 4.1 membuatmu terhubung dengan perangkat favoritmu tanpa banyak mempengaruhi kinerja bateraimu. ZenBook UX410 memberikan kebebasan untukmu melakukan apapun yang harus kamu lakukan, dimanapun kamu ingin melakukannya.

Kapasitas Penyimpanan
Penyimpanan dengan kecepatan tinggi sangatlah penting untuk pengalaman komputasi yang tanpa hambatan, dan untuk yang satu ini tidak ada yang lebih cepat dari 1TB harddisk (HDD) dikombinasikan dengan 128GB solid-state disc (SSD) pada ZenBook UX410. Menyimpan atau memuat file-file dan dokumen yang besar sangat cepat dibandingkan dengan hardisk biasa, dan jeda waktu saat menyalakannya pun berkurang cukup signifikan. SSD juga cukup awet dan tahan banting, membuat ZenBook UX410 memiliki ketahanan yang luar biasa.



Kesimpulan
Asus ZenBook UX410UQ sudah menyediakan semua kebutuhan PC mobile dengan spesifikasi yang luar biasa. Buat para gamers yang ingin memiliki laptop ULTRA SLIM, ZenBook UX410UQ menghadirkan cukup menawarkan ketangguhan pada prosesor Intel Core i7 Generasi ke-7 dan RAM 8GB (DDR4 213 MHZ) dengan VGA NVIDIA® GeForce® seri 940MX untuk melahap game-game terbaru saat ini.

Asus ZenBook UX410UQ juga cocok untuk memenuhi kebutuhan hiburan pengguna dengan layar 14 inci, yang cukup besar untuk menyaksikan film FHD. Portable untuk dibawa kemana-mana dan kapan saja

Spesifikasi Lengkap
Layar14.0" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 60Hz Panel with 72% NTSC with 178˚ wide-viewing angle display
ChipsetIntegrated Intel® CPU
ProcessorIntel® Core™ i7 7500U Processor
VGANVIDIA GeForce 940MX , with 2GB GDDR3 VRAM
PenyimpananHard Drives:
1TB 5400RPM SATA HDD
Solid State Drives:
128GB SATA3 M.2 SSD
KeyboardChiclet keyboard
Optional Illuminated Chiclet Keyboard is available
Card ReaderMulti-format card reader (SD/SDHC)
RAM8 GB DDR4 2133MHz SDRAM Onboard Memory, 1 x SO-DIMM socket for expansion
KoneksiWi-Fi
Integrated 802.11 AC
AudioSupport Windows 10 Cortana
ASUS SonicMaster Technology
KameraHD Web Camera
Port
    1 x COMBO audio jack
    1 x USB 3.1 Type C port(s)
    1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)
    2 x USB 2.0 port(s)
    1 x HDMI
      Power
        Plug Type :ø4 (mm)
        Output :
        19 V DC, A, 65 W
        Input :
        100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
          Baterai3 Cells 48 Whrs Battery
          Dimensi323 x 223 x 18.95 cm (WxDxH)
          Berat1.4 kg with Battery
          KeamananBIOS Booting User Password Protection
          Security lock
          Sistem OperasiWindows 10

          Sources : www.asus.com

          0 komentar:

          Post a Comment