Cara Daftar Akun AddMeFast Terbaru 2017

Cara Daftar Akun AddMeFast Terbaru 2017. Halo teman teman pada pagi ini saya akan memberikan sebuah tutorial tentang bagaimana cara daftar akun AddMeFast terbaru 2017. Sebelum kita lanjut ke tahap cara pendaftaran, teman teman harus menyiapkan HP/LAPTOP dan internet untuk mendaftar. Kita langsung saja pergi ke langkah langkah cara mendaftarnya.

1. Pertama teman teman harus kunjungi terlebih dahulu situs www.addmefast.com.  .Setelah teman teman kunjungi situs tersebut, teman teman akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini.

Cara Daftar Akun AddMeFast Terbaru 2017

2. Kemudian jika sudah tampil seperti gambar di atas, teman teman klik tombol atau tulisan TRY FOR FREE NOW.
Cara Daftar Akun AddMeFast Terbaru 2017

3. Silahkan teman teman isikan Your Email, Password dan captcha. Jika sudah klik Sign Up, kemudian buka email pendaftaran dan click verif. Biasanya jika di kotak masuk Gmail tidak ada teman teman coba periksa di bagian spam. Setelah itu click linknya dan akun teman teman sudah berhasil di verifikasi.

4. Silahkan teman teman login ke akun AddMeFast.

Cara Daftar Akun AddMeFast Terbaru 2017

Kemudian teman teman akan melihat tampilan seperit gambar di atas, tinggal klik Aggre saja. Sampai di sini kita telah selesai membuat sebuah akun AddMeFast, perlu teman teman ketahui bahwa pertama kali teman teman membuat Akun AddMeFast teman teman akan di berikan 20 point gratis.

Untuk menambahkan point teman teman bisa mengikuti cara cara yang sudah di sediakan oleh AddMeFast, seperti Daily Bonus, Free Point dan masih banyak lagi lainnya.

Mungkin cukup itu dulu tutorial kali ini semoga bermanfaat dan membantu teman teman, jangan lupa tinggalkan komentar jika di rasa ada yang kurang jelas.

Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment