Cara Setting APN Kartu 3 / Tri / Three 4G LTE Terbaru

apn 3 data

Buat kalian yang bingung bagaimana cara setting dan memasukkan data APN untuk kartu 3 disini saya akan membahas nya sampai tuntas, Jika kalian mendapatkan notifikasi untuk memasukkan kode APN di kartu 3 sebaiknya kalian langsung mengisikan dengan data yang tepat agar bisa koneksi lagi internet anda.

Biasanya anda disuruh memasukkan apn ini kembali dikarenakan ada perbaikan jaringan dari pihak tri nya atau karena kalian baru saja menggunakan proxy aplikasi yang dapat dengan otomatis merubah-rubah data yang ada di settingan default trinya.

APN 3 ini sudah saya cobain di modem dan android dan hasilnya 100% working bisa digunakan dan ampuhnya lagi koneksi lebih stabil dan lancar tanpa lemot, karena 3 sudah memiliki jaringan 4g lte jadi kalian bisa gunakan apn berikut ini untuk cara settingnya.

Cara Setting APN Kartu 3 Terbaru

Silahkan anda masukkan kode apn berikut ini :

Nama : 3Data
APN : 3Data
nama pengguna : 3Data
Kata sandi : 3data

Untuk username dan password bisa kalian kosongkan saja, diisi juga tidak masalah karena akan secara otomatis terdeteksi dari provider 3 langsung. Jadi akan lebih memudahkan kita dan user yang tidak tau username dan passwornya.

Nah mudah sekali kan cara setting apn kartu Axis dan XL terbaru bagi kalian yang masih bingung sebaiknya untuk ceritakan masalahmu di kolom komentarnya.

Semoga dengan menggunakan trik diatas jaringan internet kartu 3 anda akan normal kembali dan lebih stabil, ya semoga artikel ini membantu kalian yang dari kemarin bingung mengatasi masalah apn ini.

2 comments:

  1. Salam Kenal Dari Cirebon Nambah Saudara Min
    GSMGREENS

    ReplyDelete
  2. sinyal penuh ko jaringan internet lelet ? tau cara mengatasinya gan. buat main game online lag parah

    ReplyDelete