Cara Setting APN Kartu Axis/XL 4G LTE Update Terbaru

apn axis xl terbaru

Cara Setting APN Kartu Axis/XL 4G LTE Update Terbaru  - Sebelumnya saya sudah membahas tentang APN Telkomsel kali ini saya juga ingin berbagi tentang cara setting APN untuk kartu perdana Axis dan XL Update terbaru agar bisa terkonseksi dengan internet dengan cepat.

APN atau bisa disebut dengan Access Poin Network merupakan salah satu jalan untuk bisa menyambungkan ke internet yang memiliki jasa akses internet misalkan aja provider telkomsel, indosat, axis dan XL.

Nah pada kali ini yang akan kita bahas masih seputar operator XL dan Axis yang bisa kalian settingkan apn pada modem, hp, android atau perangkat lainnya yang meminta APN agar bisa terkoneksi.

Berikut ini APN yang bisa kalian terapkan langsung di hp atau modem anda silahkan untuk mengisi data apn berikut sesuai dengan kartu axis dan xl yang ada di modem kalian.

Cara Setting APN Kartu Axis/XL 4G LTE

Setting Internet XL GPRS

APN           : www.xlgprs.net
Username : xlgprs
Password  : proxl

Cara Setting Internet XL Unlimited (Untuk Paket Berlangganan Data)

APN           : xlunlimited
Username : silahkan kosongkan
Password  : silahkan kosongkan

Cara Setting Internet APN Axis

APN           : AXIS
Username : axis
Password  : 123456

Nah silahkan untuk dicobain Apn kartu Axis dan XL didaftar diatas semoga dengan menggunakan trik diatas kalian sekarang bisa tersambung dengan koneksi internet yang sebelumnya selalu gagal dan tak bisa sampai ke jasa jaringan internet.

Dari beberapa settingan APN internet Operator selular tersebut diatas apabila dalam settingan dan isian yang lainnya silahkan dikosongkan atau menurut nilai defaultnya. 

Karena sebenarnya isian APN yang terpenting ada pada APN, username dan passwordnya, yang lainnya akan terdeteksi secara otomatis dari provider setiap kali anda terhubung ke Internet data.

Semoga berhasil dan bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment