Cara Buat Akun Gmail Terbaru 2017

Cara Buat Akun Gmail Terbaru 2017. Pada pembahasan kali in saya akan membagikan tutorial cara membuat sebuah akun Gmail, sebelumnya teman teman pasti sudah tahu apa itu Gmail. Jika sudah tahu maka tidak akan saya jelaskan lebih lanjut tentang pengertiannya. 

Langsung saja hal yang perlu teman teman persiapkan sebelum membuat akun Gmail adalah, pertama teman teman harus menyiapkan sebuah nomor HP yang  masih fresh atau masih baru untuk di gunakan sebagai verifikasi dalam membuat akun Gmail tersebut. Jika nomor HP sudah ada maka kita tinggal langsung membuatnya.

1. Pertama teman teman harus mengunjungi terlebih dahulu situs resmi dari Gmail. Silahkan bisa akses langsung melalui Gmail Sign Up. Jika sudah mengunjungi situsnya maka akan muncul tampilannya seperti gambar di bawah ini.

Cara Buat Akun Gmail Terbaru 2017


2. Jika sudah tampil seperti gambar yang ada di atas maka silahkan teman teman bisa langsung isikan formnya dengan lengkap, mulai dari nama depan, nama belakang, gender, nomor hp dan lain sebagainya. Untuk nomor HP di harapkan sama dengan nomor HP yang teman teman gunakan.

3. Jika sudah di isi secara benar maka tingal pilih saja lanjutkan maka teman teman akan di bawa ke tampilan gambar seperti di bawah ini.

Cara Buat Akun Gmail Terbaru 2017


4. Silahkan teman teman pilih yang Text message atau SMS dan kemudian pilih Continue, nanti google akan mengirimkan code verifikasi ke nomor yang teman teman gunakan saat mendaftar. Jika sudah maka tinggal masukkan code tersebut ke dalam form yang sudah di sediakan, tampilan gambarnya seperti di bawah ini.

Cara Buat Akun Gmail Terbaru 2017
5. Jika code verifikasi sudah benar maka tinggal pilih button berwarna biru yang bertuliskan Continue, maka akun Gmail teman teman sudah jadi dan siap di gunakan. Kurang lebih tampilan gambarnya seperti di bawah ini:

Cara Buat Akun Gmail Terbaru 2017


Silahkan teman teman pilih continue lagi untuk melanjutkan ke dashboard Gmail milik teman teman.

Cara Buat Akun Gmail Terbaru 2017



Sampai di sini kita telah selesai membuat sebuah akun Gmail yang sudah siap pakai, sekarang coba kita masuk / login ke akun Gmail yang baru kita buat.

1. Pertama kita bisa langsung mengunjungi alamatnya melalui Gmail Sing in, maka teman teman akan di bawa ke tampilan seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Buat Akun Gmail Terbaru 2017

2. Silahkan teman teman isikan Email or Phone, Jika sudah klik NEXT dan isikan lagi password Gmail teman teman yang barusan di buat.

3. Jika sudah di isikan maka teman teman tinggal klik login dan akan langsung di bawa ke tampilan awal dari akun Gmail teman teman, kurang lebih nanti tampilannya akan seperti gambar di bawah ini.

Cara Buat Akun Gmail Terbaru 2017


Sampai di sini kita telah selesai yaitu cara membuat akun Gmail terbaru 2017 dan telah selesai bagaimana cara untuk login pada akun Gmail.

Mungkin cukup itu tutorial yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat dan berguna bagi teman teman, jika pada postingan ini ada yang kurang jelas maka teman teman bisa langsung bertanya melalui kolom komentar yang sudah di sediakan.

Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment