Cara menghasilkan Uang Melalui MY Paying ads dan Cara mendaftar

Pernakah kalian berfikir kalian ingin mendapat penghasilan melalui internet,
jika kalian mempunyai pemikiran seperti itu maka tidak ada salahnya jika kalian mengikuti sedikit Tips yang akan saya berikan ini. tutorial ini saya buat hanya semata-mata karena saya ingin teman-teman yang hobi online/internetan tidak hanya sekedar online saja, kalian juga bisa menghasilkan uang tambahan dari hobi kalian tersebut, tinggal dari cara kalian saja bagaimana supaya kalian bisa menggapainya. dan kali ini saya akan membagikan tips simple tersebut.

my paying ads adalah sebuah situs penyedia iklan yang mirip google adsense, bedanya google adsense per PPC nya lebih tinggi, itu sih menurut saya sendiri, mungkin banyak para bloger yang mendapat surat cinta dari google adsense yang kata-katanya sangat manis sekali.. hehe.. seperti apa yang pernah saya alami.

namun jangan cemas sob, masi banyak jalan yang lain yang masih terbuka lebar untuk kita semua. dengan tekat dan keyakinan yakinlah bahwa jika kita berusaha maka di situ pasti ada jalan.  (sok tau saya yaaaaaa)

nah itu sekedar kata pembuka saja sob. yang intinya jika anda di tolak oleh google adsense maka mari kita cari jalan yang lainya, dan di bawah ini adalah sebuah trik sederhana yang mungkin bisa kalian coba.

caranya cukup simpel.. kalian hanya disuru klik iklan saja untuk perharinya, dan satu kali anda klik iklannya anda di bayar sebesar $0.001 di kalikan dengan 10 -- 11 iklan perharinya. jadi yang perlu di lakukan tiap hari login dan silahkan anda klik iklanya satu demi satu sampai sepuluh iklan sih biasanya. nggak ribet kok cuman memakan waktu paling lama 10 menit saja. tergantung dari koneksi internet kalian

oke sekarang kita menuju ke intinya saja yaaa sob :

1. silahkan masuk-->> KESINI <<-- untuk mendaftarkan diri kalian, setelah masuk ke halaman web klik create new account


2. isikan data pribadi kalian:
    - isi nama depan

    - isi nama belakang

    - isi email 

    -isi username login kalian nantinya

    -untuk pasword minimal 8 karakter dan max 15 karakter, harus mengandung angka,              harus mengandung huruf, contohnya Saranginet@#

    - pilih negara

    - isikan capca

    - jangan lupa centang I Accept all Terms and Conditions 

    - klik sign up



kalau sukses daftar tampilanya kayak gini :



itu tandanya kalian sudah bisa login. silahkan login isi username saat mendaftar tadi, dan pawordnya kemudian klik login



3. setalah login berhasil, klik view ads --->> earn money



- nah tampilan iklanya kayak berikut:




- klik iklannya dengan cara lihat gambar di bawah:



iklanya itu ada 10 --11 iklan ,  cuman 2 saja yang saya screen shoot yang lainya bisa kalian lihat sendiri saja nanti. klik satu persatu ya iklanya.

4. setelah anda klik iklan, kalian akan di bawah ke tab baru tunggu beberapa detik, sekitar         10 detik saja.




5. setelah menunggu waktu 10 detik anda akan melihat tampilan kayak gini:



 itu tandanya kalian sudah berhasil klik iklanya silahkan di close, dan satu kali klik iklan itu anda di beri harga sebesar $0.001. 

lakukan hal yang sama pada iklan yang lainya sob.. lumayan kan 1 kali klik iklan saja uda $0.001 di kalikan dengan 10 --11 iklan. hehe.

 kalau kalian mau lihat penghasilan berapa yang di dapatkan klik over view 




dan inilah hasil dalam satu harinya.. 


besok tinggal login lagi sob dan klik iklanya lagi.. hehe..

gampangkan sob...???

dan jika nanti kalian ingin mencairkan uang kalian, tinggal klik Finance --->> Withdraw Funds



tapi ingat sob withdrawnya itu cuman seminggu sekali,,,, dan maximum widraw itu $5

pencairan uangnya itu bisa lewat paypal,payza,payer,egopay,solid turspay,perfect money,blockchain,okepay,dan pexpay.. hehe bingung yaaa

Demikianlah tutorial singkat ini saya buat, semoga mudah untuk di mengerti,, jika kalian masi bingung bisa hub saya melalui menu contact yang ada di blog ini.

dan jangan lupa sering-sering kunjungi blog saya, karena masi banyak lagi cara mendapatkan dolar yang akan saya share nanti, barang kali saja di antara kalian ada yang tertarik.


TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA




0 komentar:

Post a Comment