Cara Cancel Akun Google Adsense

Pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial cara cancel akun google adsense terbaru dan saya harap tutorial cancel akun adsense ini bisa bermanfaat bagi anda.

Cara melakukan cancel pada akun adsense sebenarnya cukup mudah karena menu cancel account itu sendiri sudah di sediakan pihak adsense, tepatnya pada bagian account information/informasi akun, di sanalah terletak tombol cancelnya.

Diluar sana banyak sekali yang ingin mempunyai akun adsense, segala cara di lakukan agar bisa di terima sebagai publisher, dari mulai membuat artikel yang unik dan berkualitas, membeli domain TLD, hingga menunggu domain berusia 6 bulan agar mudah di terima.

Namun selain itu ada juga orang yang justru ingin menghapus/cancel account adsense, entah karena ingin membuat akun baru, pensiun jadi publisher, ingin fokus bisnis di dunia nyata dan lain-lain.

Terlepas dari itu semua, saya akan memberikan tutorial cara cancel akun google adsense, silahkan langsung saja di lihat tutorialnya.

Langkah-langkah Cara Cancel Akun Google Adsense

1. Pertama-tama silahkan login ke akun adsense anda, kemudian langsung saja buka account information, setelah itu klik cancel account.



2. Centang pada I understan... dan pada I have... kemudian klik continue.


3. Setelah klik continue seperti pada gambar di atas, anda perlu mengkonfirmasi cancel akun adsense melalui email, caranya buka email yang di kirim pihak adsense kemudian klik pada link konfirmasi cancel yang ada dalam isi email tersebut, jika cancel akun berhasil akan ada keterangan seperti pada gambar di bawah ini.


Sampai disana anda sudah berhasil melakukan cancel akun adsense dan email anda sudah tidak terkait dengan adsense lagi, setelah melakukan cancel suatu hari nanti anda masih bisa mendaftar dengan email yang sama.

Demikianlah Cara Cancel Akun Google Adsense yang bisa saya sampaikan, jangan lupa baca juga: cara upgrade akun google adsense admob dan youtube jadi full approve.

0 komentar:

Post a Comment