Cara Daftar Kerja Online di Fiverr terbaru 2017


Di era digital sekarang ini banyak orang yang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk membantu kegiatan manusia. Selain mudah banyak keuntungan lainnya  yang bisa didapat melalui teknologi. Salah satunya ialah bekerja / mencari uang di Fiverr. Bekerja di fiverr ini anda tidak perlu keluar rumah, menghabiskan uang untuk bensin kendaraan, cukup duduk manis di depan laptop atau hp penghasilan akan menghampiri anda. Cara kerja Fiverr ini adalah anda akan menawarkan susuatu yang anda jual atau keahlian yang anda punya kepada pembeli di fiverr. Sebenarnya masih banyak lagi bisnis online seperti fiverr ini, di postingan ini saya akan membahas bagaimana cara daftar dan bekerja di fiverr.

Untuk dapat penghasilan diperlukan beberapa syarat tp tenang saja syaratnya cukup mudah. Syaratnya yaitu memiliki laptop atau hp tentunya, memiliki koneksi internet, dan yang paling penting adalah kemauan dan kerja keras karena tidak mudah juga bekerja di fiverr ini, anda akan bersaing dengan orang seluruh dunia karena fiverr ini sudah taraf internasional. Tetapi jangan menyerah dulu tidak ada yang tidak bisa di dunia ini. Bila anda sukses di fiverr anda akan memiliki penghasilan yang lumayan sekali bahkan dapat jadikan pekerjaan utama. Bayangkan saja di fiverr ini harga minimal yang dijual adalah 5 dolar kalau dirupiahkan sekitar 13 ribu, itu satu dagangan bila laku banyak sangat lumayan bukan.

Jika syarat yang kami jelaskan diatas sudah siap anda tinggal join atau mendaftar untuk jadi pekerja di fiverr, berikut caranya

1. Pertama, buka website fiverr dengan cara cari di google dengan keyword fiverr atau anda masuk dengan link berikut : https://fiverr.com
Jika sudah masuk di halaman awal fiverr kira-kira tampilan akan seperti gambar di bawah.

2. Terdapat tiga tombol pada pojok kanan atas. Sign In jika sudah memiliki akun di Fiverr, jika belum klik saja tombol join atau become a seller->join. Anda akan diperkenankan menginputkan alamat email anda. Atau jika anda belum memiliki email baca artikel berikut

BACA : Daftar Email Gratis dengan Google Mail (Gmail)

3. Setelah menginputkan email anda akan diminta menginputkan username dan password untuk login masuk ke fiverr. Username bisa menggunakan default seperti alamat email atau anda memilih sendiri sesuai kemauan anda. Kalau boleh saya menyarankan pilih saja username default karena mudah diingat. Untuk passwordnya diharuskan minimal 8 digit, memiliki kombinasi huruf dan angka, dan salah satu huruf dari password harus ada yang memiliki huruf besar. Sebagai contoh berikut password yang dapat diterima di Fiverr : p4ssw0Rd123.

Itulah cara daftar menjadi pekerja di Fiverr. Bila anda tidak ingin repot-report mendaftar, ada cara lain yaitu dengan Login dengan Facebook. Pasti sudah memiliki akun Facebook bukan, mayoritas orang yang berkecimpung di dunia maya pasti memiliki akun Facebook jadi saya tidak perlu memberitahu bagaimana cara mendaftar Facebook.

Cara Sign In / Log In melalui Facebook
Di halaman awal Fiverr di pojok kanan atas seperti sebelumnya, masuk pada menu Sign In akan pilihan login melalui email dan melalui Facebook, Pilih login melalui Facebook, kalau saat ini tombol berwarna biru. Dan Selamat anda sudah memiliki akun di Fiverr.

Setelah memiliki akun sekarang apa yang harus saya lakukan? apa yang perlu disiapkan? Mungkin itu yang anda pikirkan saat ini. Yang pertama disiapkan adalah mental seperti yang saya jelaskan di awal, tanamkan pada Prinsip anda "I can do it", "Never Give Up". Jika mental anda sudah kuat anda akan mampu bersaing dengan orang lokal Indonesia maupun Orang Luar Internasional. Sekarang pikirkan apa keahlian yang anda miliki / hal yang anda paling bisa, dan sebisa mungkin sedikit orang yang bisa melakukanya (Unik).

Jika keahlian / IDE yang anda tawarkan Unik, saingan anda akan sedikit karena itulah saya menyarankan seperti itu. Contoh, orang banyak yang membutuhkan seorang Programmer Website tetapi sedikit orang yang dapat melakukanya, itulah Peluang Besar untuk Sukses di sini. Hanya sekedar contoh, Programer Website banyak yang bisa hehe. atau anda dapat melihat yang dijual orang-orang lain (GIGS) untuk referensi. Bisa saja anda menirunya tetapi kemungkinan besar saingan akan jauh lebih banyak jika dibandingkan memikirkan IDE sendiri. Bila ingin tau apa yang sedang banyak orang butuhkan atau banyak dicari anda bisa melihatnya pada popular searches pada menu sebelah kiri.

Apa sudah terpikir IDE yang akan anda tawarkan untuk pembeli? Bila sudah maka mulai dengan membuat Gigs. Tetapi sebelum membuat Gigs anda akan diminta menginputkan beberapa data-data seperti keahlian anda dan sebagainya. Akan saya bahas dipostingan selanjutnya beserta cara membuat Gigs di Fiverr. Untuk mastah di Fiverr jika ada yang saya sampaikan salah tolong dibetulkan, saya juga masih belajar di Fiverr belum Ahli. Sekian maaf bila ada kata yang kurang berkenan. Tunggu postingan selanjutnya yahh. Bayy

0 komentar:

Post a Comment